10 Artis Dan Model China Paling hot

Artis China Tercantik - Dunia hiburan tidak hanya didominasi oleh aktris dari negara-negara Barat. Ada juga selebriti dari bagian timur dunia yang layak untuk disebutkan, bukan hanya karena prestasi mereka, tapi juga karena kecantikan dan panasnya. Di antara ribuan selebriti cantik Asia, saya ingin daftar di sini sepuluh besar model dan aktris terpanas di China. Aktris cantik China ini seksi dan berbakat. Daftar ini termasuk aktris China terkenal di AS seperti Gong Li dan Zhang Ziyi serta aktris China terkenal di luar negeri seperti Bianca Bai dan Tien Hsin. Ini mungkin aktris di layar lebar atau layar kecil. Either way mereka semua wanita Cina yang sangat cantik. Lihatlah Top 10 Model dan Aktris China Paling Hangat.

10. Zhang Ziyi


Zhang Ziyi, yang kadang dikreditkan sebagai Ziyi Zhang adalah salah satu aktris dan model film China yang paling populer. Media Chines memanggilnya salah satu dari Empat Aktris Dan di industri film China, bersama dengan Zhao Wei, Xu Jinglei dan Zhou Xun. Popularitas aktris China cantik ini cukup menakjubkan. Tidak hanya itu, dikatakan bahwa Zhang Ziyi berada di peringkat satu dalam sebuah jajak pendapat "10 Most Beautiful Women in Asia" yang dilakukan oleh FHM. Prestasinya sebagai aktris juga sangat hebat. Dia memenangkan tujuh penghargaan internasional dengan perannya di Crouching Tiger Hidden Dragon. Pada tahun 2001, Zhang Ziyi dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh FHM Taiwan. Aktris yang sangat berbakat, yang selalu bisa tampil cantik, elegan, dan seksi pada saat bersamaan. >> 10 Selebriti Wanita Paling Menarik di Amerika Serikat.

9. Bianca Bai


Bianca Bai, lahir tahun 1982 adalah salah satu aktris wanita paling dihormati di Asia Timur. Aktris kelahiran Taiwan itu sudah dikenal sebagai model terkenal begitu ia lulus dari SMA. Dia adalah model yang cukup luar biasa, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengalihkan karirnya menjadi seorang aktris film. Dia dinominasikan pada tahun 2010 untuk Best Leading Actress di Seri Televisi di Golden Bell Awards ke 45 untuk perannya di.

8. Tien Hsi


Terlahir di provinsi Zhejiang, Tien Hsin bisa digambarkan sebagai Pamela Anderson dari Asia, yang selalu bisa menarik perhatian pria dengan kecantikan dan keseksiannya. Selebriti Taiwan ini sudah memiliki pengalaman tinggi dalam dunia entertainment. Sebagai aktris, dia kebanyakan bertingkah sebagai karakter yang sangat menggoda, seksi, dan menggoda. Dia adalah ukuran tubuh yang proporsional. Dengan tubuh ramping, ukuran payudara yang menakjubkan, dan pengalaman hebat sebagai penghibur, mustahil untuk tidak memasukkannya sebagai salah satu model dan aktris terpanas di dunia.

7. Chrissie Chau


Chrissie chau menempati posisi ke 7 dalam daftar Model dan Aktris China Paling Populer dan Paling Populer. Dia lahir pada tanggal 22 Mei 1985 di Chaozhou. Dia adalah seorang aktris Cina dan model selebriti populer dari Hong Kong. Chrissie Chau mendapatkan ketenaran setelah merilis albumnya di tahun 2009 dan 2010. Chrissie Chau memulai karir filmnya di film horor Womb Ghosts di tahun 2009. Chrissie Chau hadir dalam 20 produksi di Hong Kong di China, Malaysia dan Taiwan.

6. Lin Chi-ling


Lin Chi-ling adalah model dan aktris Taiwan. Dia terkenal dengan sikap lembut dan kecantikan fisiknya. Lin telah disebut sebagai "Wajah Pertama Taiwan" oleh anggota media Taiwan. Dia telah menjadi juru bicara resmi untuk China Airlines dan Longines sejak tahun 2006. Kemeriahan Lin yang meningkat sampai ketenaran menyebabkan para komentator dan ilmuwan Taiwan mengartikan ungkapan "Fenomena Lin Chi-Ling". Dia memiliki banyak peran di televisi selama waktunya sebagai model, menjadi pembawa acara TVBS-G LA Mode News, TVBS-G Fashion Track, Golden Melody Awards dan Top Chinese Music Chart Awards pada tahun 2005. Dia juga berperan sebagai aktris utama dalam film "Red Cliff" dan "The Treasure Hunter." >> Top 10 Glamorous Models of UK.

5. Lynn Hung


Lynn Hung, adalah model dan aktris berbasis Hong Kong yang berasal dari China daratan. Terkenal dengan payudara indahnya di panggung pemodelan Hong Kong, Hung lahir di Nanjing, dari People's Republic of China. Dia memindahkan basis kegiatan pemodelannya ke Hong Kong pada tahun 2006 dan mulai bekerja di sana terutama di panggung landasan pacu, menjadi terkenal sebagai model papan atas, dan memulai karir aktingnya di tahun 2008. Pada tahun 2009, dia adalah model dengan bayaran tertinggi # 4 di Cina Raya, di samping Hong Kong Gaile Lai (# 3), Chinese Jennifer Du (# 2), dan Lin Chi-ling dari Taiwan (# 1).

4. Gaile Lok


Gaile Lok, model Hong Kong yang terkenal, gadis sampul majalah dan aktris. Dia lahir di Macau untuk ayah Cina dan ibu Vietnam. Gaile belajar di Amerika Serikat. Dia membuat debut filmnya yang dibintangi dalam film romantis 2000, "I Do", dan kemudian muncul di film lain berjudul "My Sweetie" pada tahun 2004.

3. Du Juan


Dikenal sebagai Chinese Jennifer Du, Du Juan adalah model busana, aktris film dan mantan penari balet. Dia disebut-sebut sebagai supermodel internasional China pertama di dunia, model Asia pertama di sampul majalah Vogue Paris, dan telah muncul di sampul majalah Vogue China sebanyak 11 kali, lebih banyak dari model atau selebriti lainnya. Sementara itu, lima raksasa mode internasional memilihnya sebagai juru bicara global mereka, termasuk Louis Vuitton, YSL Rive Gauche, Roberto Cavalli, Gap dan Swarovski. Dan Du adalah salah satu model terpanas di dunia pada tahun 2006. >> 10 Model Mode Modern Paling Populer.

2. Zhang Yuqi


Zhang Yuqi juga dikenal sebagai Kitty Zhang masih sangat muda. Pada usia hanya 24 tahun, Zhang Yuqi telah berhasil memasuki industri hiburan China dan mendapatkan tempat di antara para seniman elit. Tak hanya cantik, Zhang Yuqi juga sangat cerdas dan sangat panas. Dia mulai berakting pada usia 15 tahun. Selain berakting dalam banyak film sukses, Zhang telah hadir di majalah Elle dan majalah lainnya. Pada bulan Juni 2009 dia adalah "tamu kehormatan" pada upacara Penghargaan Seni Montblanc.

1. Fan Bingbing


Fan Bingbing adalah orang yang pantas mendapat tempat pertama menjadi wanita China tercantik di dunia. Memang, dia dipercaya menjadi aktris yang mampu menyamai prestasi Gong Li dan Zhang Ziyi di dunia perfilman internasional. Setelah penampilannya yang mengesankan di film Lost in Beijing, Fan Bingbing diplot untuk tampil di film-film hebat Hollywood seperti Iron Man 3, Stretch, dan seri X-Men terbaru. Pada tahun 2010, surat kabar terbesar di China, The Beijing News menempatkan Fan Bingbing di peringkat pertama dalam daftar 50 wanita terindah di China. Karena penampilannya di karpet merah, pemutaran perdana film, dan peragaan busana, media menggambarkannya sebagai ikon mode.


Sumber : artis china tercantik