Manakah Yang merupakan film Bollywood terbaik tahun 2017?

Manakah Yang merupakan film Bollywood terbaik tahun 2017? manakah film india terlaris di tahun 2017? manakah film bollywood terpopuler di tahun ini ? mari kita simak ulasannya.

Hindi Medium - Koleksi box office: Rs 68.76 crore


Beberapa pasangan ingin memberi putri mereka pendidikan terbaik sehingga dia bisa diterima oleh elit. Dan itu memulai pencarian perbaikan gaya hidup mereka.

Hindi Medium telah membuktikan bahwa film dengan anggaran rendah juga bisa menghasilkan jumlah yang bagus. Film ini tidak hanya memiliki alur cerita yang bagus tapi ini adalah salah satu film paling inspiratif.

Jolly LLB 2 - Koleksi box office: Rs 116.92 crore


Seorang pengacara memaki seorang wanita untuk memulai firma hukumnya sendiri. Namun, dia merasa bersalah setelah mengetahui bahwa dia bunuh diri dan suaminya adalah korban ketidakadilan dan mencoba untuk memperbaiki keadaan. Sementara dia memperjuangkan keadilan, dia menemukan akar penyebab 100+ kasus semacam itu.

Sekuel gagal mendapatkan sebanyak prekuel tapi Rs 116.92 adalah koleksi yang layak.

Raees - Koleksi box office: Rs 137.51 crore


Ancaman terhadap Bootlegger Raees Alam dan bisnisnya meningkat setelah ACP Majmudar memutuskan untuk lebih baik darinya. Agar bisa bertahan dan mempertahankan perdagangannya berkembang, Raees berjuang untuk mengatasinya.

Meskipun berbenturan dengan Kaid Hrithik Roshan, itu menghasilkan lebih dari yang terakhir. Raees juga mendapat layar lebih banyak dari pada Kaabil.

Sachin: one million dreams


Nama itu mengatakan itu semua. Ditata sebagai dokudrama ini bukan hanya sebuah film untuk jutaan penggemar Sachin Tendulkar di seluruh dunia namun merupakan penghormatan terhadap kecerdikannya. Dia bukan hanya salah satu kriket terbaik sepanjang masa tapi tidak kekurangan Tuhan bagi penggemar hardcore-nya.

Sportspersons akan datang dan pergi. Beberapa akan tetap tidak diperhatikan, beberapa akan menjadi superstar. Beberapa dari mereka akan menjadi nama rumah tangga untuk waktu yang lama, tapi hanya ada satu nama yang akan selalu menjadi bagian integral dari setiap kehidupan kriket India. SACHIN TENDULKAR.

Baahubali 2


Ceritanya lepas landas persis dari tempat diakhiri pada bagian pertama. Siwa (Prabhas) telah belajar tentang warisannya dan sekarang kita sedang mempelajari kisah kembali Amarendra Baahubali (Prabhas).

Tubelight


Di sebuah kota kecil bernama Jagatpur di Kumaon, Laxman Singh Bisht (Salman Khan), orang yang lamban tumbuh di bawah perlindungan yang dimiliki oleh adik laki-lakinya yang penuh kasih dan perhatian dari Bharat Singh Bisht (Sohail Khan). Sementara yang lain menggoda Laxman, menggertak dia dan memanggilnya Tubelight, Bharat menutup mereka dan melindungi saudaranya kapanpun dibutuhkan.